Kamis, 12 April 2012

Apple Bernilai US$ 600 Milyar

Apple Bernilai US$ 600 Milyar
Ilustrasi: Saham perusahaan Apple saat ini merupakan saham dengan nilai tertinggi dan mengalahkan Microsoft Corp (Gambar: Huffingtonpost)

Talinews.com, New York – Sejarah baru dalam pasar saham dicetak oleh perusahaan Apple pada Selasa (10/4), dimana perusahaan teknologi ini mencapai penjualan hingga US$ 600 milyar, pencapaian yang juga pernah diperoleh saingan lama Apple, Microsoft Corp.

Pencapaian yang diraih oleh perusahaan Apple ini meningkat tajam dalam perdagangan saham selama 13 hari, pada puncak saham teknologi. Tingkat penjualan saham tertinggi pada 30 Desember 1999, perusahaan Microsoft bernilai sebesar US$ 619 milyar. Saat ini, nilai penjualan perusahaan itu merosot pada angka US$ 260 milyar.

Menurut Huffingtonpost, Rabu (11/4), saham Apple mencapai US$ 644 dalam perdagangan pagi, naik 1,2 persen dari penutupan Senin. Pada harga itu, seluruh perusahaan bernilai US$ 600.400.000.000. Pada tengah hari, saham tersebut mundur ke US$ 638,64, naik 0,4 persen dari hari sebelumnya, menempatkan nilai sebesar US$ 600.000.000.000.

Saham Apple naik sebesar 59 persen sejak awal tahun. Menurut para analis, ini merupakan indikasi besarnya minat investor terhadap perusahaan Apple. Meskipun kapitalis pasar yang sangat besar, saham Apple bernilai relatif terhadap keuntungan yang besar. (art)

Ditulis Oleh : arimjie blog ~Arimjie Blog~ share about what I know

icon-kecil Artikel Apple Bernilai US$ 600 Milyar ini diposting oleh arimjie blog pada hari Kamis, 12 April 2012. Anda bisa menemukan artikel Apple Bernilai US$ 600 Milyar ini dengan url http://arimjie.blogspot.com/2012/04/apple-bernilai-us-600-milyar.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apple Bernilai US$ 600 Milyar ini sangat bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link Apple Bernilai US$ 600 Milyar sebagai sumbernya.

..:: Terimakasih::..

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Posting Komentar

Mohon Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan, tanpa harus memasang link hidup. Trims

 

Selamat Datang

Selamat datang di Arimjie Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis apa adanya, ada yang muncul dari hasil pemikiran sendiri ada juga dari materi kuliah, hasil copas (tentunya diedit dulu..hehe..

Sekilas tentang Arimjie Blog

Nama lengkap saya Abd.Karim biasanya disapa Arim ato Aim saya membuat blog ini karena ingin berbagi ma teman-teman, sekaligus eksis di dunia blogger and dunia maya tentunya :p

Navigasi

Info