Jumat, 27 Januari 2012

Kode warna HTML complit seperti photoshop

Kode warna HTML complit seperti photoshopPengen share salah satu tool yang bisa bantu sobat blogger untuk nyari kode warna baik RGB, HSB maupun Hex. Bisa juga buat convert kode dari RGB ke Hex, HSB ke Hex, RGB ke HSB ataupun sebaliknya.
Cara menggunakan Tool ini cukup mudah:

  1. Arahkan pointer mouse dan klik pada warna yang diinginkan
  2. lalu perhatikan kode htmlnya pada kotak "Hex", RGB, dan HSBnya.
  3. copy dan paste..

Ditulis Oleh : arimjie blog ~Arimjie Blog~ share about what I know

icon-kecil Artikel Kode warna HTML complit seperti photoshop ini diposting oleh arimjie blog pada hari Jumat, 27 Januari 2012. Anda bisa menemukan artikel Kode warna HTML complit seperti photoshop ini dengan url http://arimjie.blogspot.com/2012/01/kode-warna-html-complit-seperti.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kode warna HTML complit seperti photoshop ini sangat bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kode warna HTML complit seperti photoshop sebagai sumbernya.

..:: Terimakasih::..

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Posting Komentar

Mohon Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan, tanpa harus memasang link hidup. Trims

 

Selamat Datang

Selamat datang di Arimjie Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis apa adanya, ada yang muncul dari hasil pemikiran sendiri ada juga dari materi kuliah, hasil copas (tentunya diedit dulu..hehe..

Sekilas tentang Arimjie Blog

Nama lengkap saya Abd.Karim biasanya disapa Arim ato Aim saya membuat blog ini karena ingin berbagi ma teman-teman, sekaligus eksis di dunia blogger and dunia maya tentunya :p

Navigasi

Info