Minggu, 01 Januari 2012

About Arimjie Blog

About Arimjie Blog
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Arimjie Blog, aktifitas blogging ku awali mungkin sekitar awal tahun 2010 (gak terasa udah 2 tahun lebih terhitung hingga hari ini) namun baru menjadi blogger aktif di tahun 2011. Sebenarnya udah banyak blog serta website yang pernah saya buat tapi gak betah, akhirnya menetapkan dan memantapkan diri pada blog ini.

Di dunia perbloggeran, banyak hal yang aku dapatkan baik itu teman dan juga ilmu, yang awalnya gak tahu sama sekali menjadi sangat tahu :), selain kuliah sambil kerja, hari-hari ku juga disibukkan dengan aktifitas blogging (ups bukan menyibukkan diri tapi menghibur diri). Tingkat pemahaman tentang blogging masih di bawah standar, hehehe (males ngutak ngatik kode yang gak tahu maknanya) maka dari itu saya harus mengalahkan rasa malas tersebut dengan lebih banyak belajar.. Pengen jadi Sarjana Blogger, sekaligus S.Farm., M.Si. juga. (do'a in yah biar cepat kelar)

"Jangan Berhenti Untuk Menuntut Ilmu"

Sekian sedikit kalimat yang kuketikkan kepada pembaca yang ingin tahu tentang Arimjie Blog. Bagi teman yang pengen lihat sosok sang Admin bisa tongkrongin FB, G+, atau Twitter bersangkutan (gak penting..!!)

Salam Blogger, wassalamu'alaikum. Wr. Wb. :)

Ditulis Oleh : arimjie blog ~Arimjie Blog~ share about what I know

icon-kecil Artikel About Arimjie Blog ini diposting oleh arimjie blog pada hari Minggu, 01 Januari 2012. Anda bisa menemukan artikel About Arimjie Blog ini dengan url http://arimjie.blogspot.com/2012/05/about-me.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel About Arimjie Blog ini sangat bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link About Arimjie Blog sebagai sumbernya.

..:: Terimakasih::..

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



2 comments:

  1. walaikumshalam kawan..
    Kalau Pengen jadi Sarjana Blogger saja dimana yach sob kuliah-nya yang Ok gitu..??
    sekaligus nich mau nanya kalau embel-embel S.Farm. dapat-nya di mana, dan jurusan apa??
    Kalau S.Si ampun dh nyerah aku kalau materi Quantum, Fisika Modern serta deret fourier, belum lagi Kalkulus warisan turun temurun dari SD yang selalu ikut belakang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pertanyyannya dimana sobat, mungkin jawabnya sobat suardi (owner biografiart) yang lebih tahu :)..

      embel S.Farm = Sarjana Farmasi..

      wih kayaknya, mahasiswa sains fisika sobat yang satu ini. jangan nyerah sob, belajar teyuss usaha dan berdo'a insyaAllah sukses sobat!!

      Hapus

Mohon Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan, tanpa harus memasang link hidup. Trims

 

Selamat Datang

Selamat datang di Arimjie Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis apa adanya, ada yang muncul dari hasil pemikiran sendiri ada juga dari materi kuliah, hasil copas (tentunya diedit dulu..hehe..

Sekilas tentang Arimjie Blog

Nama lengkap saya Abd.Karim biasanya disapa Arim ato Aim saya membuat blog ini karena ingin berbagi ma teman-teman, sekaligus eksis di dunia blogger and dunia maya tentunya :p

Navigasi

Info