Rabu, 01 Februari 2012

Bisnis online PTC (Paid To Click)

Bisnis online PTC (Paid To Click)

     PTC adalah singkatan dari Pay To Click, yang secara sederhana berarti kita akan dibayar setiap kali meng-klik sebuah iklan selang jelas hingga kini masih banyak pemasang iklan yang menggunakan jasa PTC demi mendapatkan trafficma jangka waktu tertentu (biasanya 30 detik). Pada dasarnya, PTC adalah salah satu jawaban instan atas kebutuhan traffic berbiaya murah dari sebuah situs yang biasanya berbasis jualan produk untuk meningkatkan penghasilan mereka. Terlepas dari faktor berkualitas/tidaknya sumber traffic tersebut, ya dengan harga yang sangat murah. Bayangkan saja, traffic rata-rata dijual hanya dengan harga $0.01/hits visitor.

     Untuk mendapatkan traffic yang berasal dari unique ip, para pemilik PTC mengundang orang-orang (baca : kita) untuk bergabung dan membayar setiap kali kita melihat iklan yang mereka sediakan. Biasanya harga per klik yang ditawarkan adalah $0.01 (bisa lebih kecil). Terlalu receh kecil? Jangan pesimis dulu.
Salah satu PTC terbaik yang ada sekarang yaitu PTC Neobux. Di sini, tiap kali melihat iklan website selama 30 detik, kita akan mendapatkan $0.01 (atau hingga $0.02 untuk Ultimate Member). Sebagai Standard Member, kita akan mendapatkan ‘jatah’ iklan sekitar 4-6 iklan setiap harinya. Sedangkan Golden Member mendapatkan sekitar 9-11 iklan per hari, dan Ultimate Member mendapatkan sekitar 15 iklan untuk tiap harinya.

     Namun hal yang paling menarik adalah kita dapat memperkenalkan program PTC NeoBux.com ini kepada orang lain dan kita mendapatkan keuntungan 100% dari setiap transaksi mereka! Jadi bila kita memiliki 100 referral, dan setiap orang melihat 15 iklan setiap harinya, maka Anda akan mendapatkan komisi 100 x $0.15 = $15 per hari (atau $450 per bulan)! Sungguh menarik, bukan??
Silakan daftar segera di NeoBux.com SEKARANG!! Pastikan Anda telah memiliki account Paypal/AlertPay sebelumnya.

Note #1:
Sebenarnya tidak ada risiko besar yang perlu dikhawatirkan (untuk free member), Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk melakukan bisnis ini. Anda cukup memanfaatkan PC dengan koneksi Internet yang ada. Lagipula Anda tidak dituntut untuk memiliki pengetahuan yang mendalam untuk menjalankan bisnis ini. Jadi tunggu apalagi, segera daftar di NeoBux.com secara GRATIS sekarang!!

Note #2:
Walaupun NeoBux.com melakukan pembayaran secara instan, tapi saya tidak menggaransi apakah mereka benar-benar melakukan pembayaran kepada anggotanya. Jadi bila Anda memutuskan untuk melakukan investasi dalam program PTC mereka (misalnya upgrade menjadi premium member ataupun menyewa referral), lakukanlah dengan risiko Anda sendiri.

Note #3:
Bagi Anda yang merasa enggan menjadi referral seseorang, “ngapain sih repot-repot jadi referral si Anu… toh khan cuman nguntungin si Anu doang”, demikian pikir Anda; pahami bahwa setiap orang yang mendaftar di NeoBux.com pasti menjadi referral seseorang, entah itu orang yang memang me-refer Anda, atau NeoBux.com sendiri, atau Anda ‘disewakan’ (maksudnya dialihkan menjadi referral sewaan) oleh NeoBux.com ke seseorang yang membeli paket referral. Berpikirlah dari sudut pandang Anda, tidaklah perlu memikirkan keuntungan orang lain, dan segera putuskan apakah Anda mau mengambil peluang bisnis ini atau tidak.

 
Selamat membangun penghasilan rutin harian dari NeoBux.com!

Ditulis Oleh : arimjie blog ~Arimjie Blog~ share about what I know

icon-kecil Artikel Bisnis online PTC (Paid To Click) ini diposting oleh arimjie blog pada hari Rabu, 01 Februari 2012. Anda bisa menemukan artikel Bisnis online PTC (Paid To Click) ini dengan url http://arimjie.blogspot.com/2011/12/bisnis-online-ptc-paid-to-click.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bisnis online PTC (Paid To Click) ini sangat bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bisnis online PTC (Paid To Click) sebagai sumbernya.

..:: Terimakasih::..

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Posting Komentar

Mohon Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan, tanpa harus memasang link hidup. Trims

 

Selamat Datang

Selamat datang di Arimjie Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis apa adanya, ada yang muncul dari hasil pemikiran sendiri ada juga dari materi kuliah, hasil copas (tentunya diedit dulu..hehe..

Sekilas tentang Arimjie Blog

Nama lengkap saya Abd.Karim biasanya disapa Arim ato Aim saya membuat blog ini karena ingin berbagi ma teman-teman, sekaligus eksis di dunia blogger and dunia maya tentunya :p

Navigasi

Info