Minggu, 11 Maret 2012

Book Review: KIMIA FISIKA

Book Review: KIMIA FISIKAimage
KIMIA FISIKA EDISI BARU
by SUKARDJO

Synopsis
Bidang kimia fisika merupakan mata kuliah dasar keahlian pada berbagai program di perguruan tinggi di Indonesia. Dengan demikian mata kuliah bidang ini diharapkan dapat membentuk seorang yang ahli/mahir, atau paham sekali dengan bidang yang digelutinya. Buku ini membahas prinsip dan elemen yang terdapat dalam ilmu kimia fisika, antara lain beberapa hal tentang gas, dasar-dasar termodinamika, kimia termo, cairan, zat pad at, larutan, sifat koligatif larutan, sifat permukaan dan koloid, kesetimbangan homogen dan heterogen, daya angkut dan daya hantar elektrolit, electromotive force dari cell, serta elektrolisis dan polarisasi.

Table of Contents
Kata Pengantar v 1. GAS 1 2. Sifat-sifat Gas 1 3. Hukum-hukum Gas 2 4. Teori Kinetik Gas 9 5. Persamaan Keadaan 22 6. Berat Molekul Gas 25 7. Panas Jenis dan Kapasitas Panas Gas....... 28 8. Viskositas Gas 30

Details
ISBN:
9789795184607
Author:
SUKARDJO
Language:
INDONESIA
No. of Pages:
528
Dimensions (cm):
14.5 x 20.5

Ditulis Oleh : arimjie blog ~Arimjie Blog~ share about what I know

icon-kecil Artikel Book Review: KIMIA FISIKA ini diposting oleh arimjie blog pada hari Minggu, 11 Maret 2012. Anda bisa menemukan artikel Book Review: KIMIA FISIKA ini dengan url http://arimjie.blogspot.com/2012/03/book-review-kimia-fisika.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Book Review: KIMIA FISIKA ini sangat bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link Book Review: KIMIA FISIKA sebagai sumbernya.

..:: Terimakasih::..

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Posting Komentar

Mohon Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan, tanpa harus memasang link hidup. Trims

 

Selamat Datang

Selamat datang di Arimjie Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis apa adanya, ada yang muncul dari hasil pemikiran sendiri ada juga dari materi kuliah, hasil copas (tentunya diedit dulu..hehe..

Sekilas tentang Arimjie Blog

Nama lengkap saya Abd.Karim biasanya disapa Arim ato Aim saya membuat blog ini karena ingin berbagi ma teman-teman, sekaligus eksis di dunia blogger and dunia maya tentunya :p

Navigasi

Info