Jumat, 20 April 2012

Ingin Ku Akhiri Semuanya..!!

Ingin Ku Akhiri Semuanya..!!
Mungkin judul post kali ini sangat tepat dengan apa yang hatiku rasakan sekarang (Opss gak ada kaitannya dengan soal asmara…) bagaimana tidak, mungkin aku termasuk salah satu di antara orang yang memiliki rasa penasaran yang begitu besar pabila menemukan hal baru dan belum mendapat jalan keluar (biasanya diistilahkan “SOLUSI”..hehe).

Berawal dari sebuah trik baru yang saya dapatkan tadi malam, utak atik template untuk mem BUAT WELCOME PAGE BLOG. Mungkin ini merupakan suatu hal yang tak asing lagi buat para sobat blogger namun bagi saya yang seorang pemula ini adalah hal yang baru Sad smile. Maka dari itu dengan segenap jiwa dan raga mencari tutorial yang berkaitan dengan hal tersebut, beberapa puluh menit kemudian akhirnya nongol juga tutorial yang sangat pas dengan benakku. Dengan seksama ku perhatikan mulai dari coding css, html dan hingga logonya.. karena logo welcome nya ku mau yang agak awesome akhirnya ku pun mendesain logo welcome nya.. Alhamdulillah jadinya seperti ini  Welcome Page, dengan senang hati ku ucapkan Alhamdulillah. Kemudian untuk launching perdananya akupun berkunjung ke salah satu blog sobatku dengan niat untuk memperlihatkannya dalam kotak Cbox nya saya meninggalkan pesan “numpang pamer”.. hehehe, mungkin ini baginya sangat ngedeso.. tapikan niat saya baik untuk memperlihatkan tampilan page tersebut agar dapat masukan atau kritik.. berharap dapat saran atau kritik sy pun menunggu kunjungan balasan dan pesan dari sobatku tersebut.. lama kemuadian pesan dan kunjugan yang saya harapkan gak kunjung datang sy pun tertidur (lupa sholat isya lagi.. ckckckck).. terbangun sebelum subuh, dengan laptop yang belum dimatikan sy pun cek pesan, ehhhh ternyata udah ada pesan baliknya, yang bertuliskan haha.. “lama2 ini blog jadi blogazine jg.. Open-mouthed smile“.. penasaran dengan isi pesan tersebut (kata blogazine), akupun browsing dengan key word yang entah berapa banyak, yang tentunya tentang blogazine.. huft sangat memusingkan bagi orang ndeso kayak aku… gak lama kemudian baru ingat ternyata blum shalat isya, hahaha… Astagfirullah, dengan rasa bersalah kepadaNya akunpun bergegas untuk shalat dulu dan berharap sholat isya ku ditrima.. Smile.

imageWaktu demi waktu berlalu browsing demi browsing ku lewati (??? istilah lo), ku temukan apa yang dimaksud dengan blogzine… ternyata waaaaaaahhhhhhh keeeeerrreeeennn… pengen punya blog seperti itu… palagi kayak punya urangkurai.. tapi apa daya pengetahuan tentang css3 dan html masih sangat kurang… dengan hati yang penuh rasa penasaran saya pun menulis posting ini berharap ada sobat blogger yang master tentunya bisa kasih tutorial tentang blogzine tersebut… plissss..

Smoga postinganku kali ini mendapat respon dari para master, karena “kemana aku akan bertanya kalo bukan kepada orang yang tahu tentang apa yang aku tak tahu..” dan smoga rasa penasaranku ini berakhir di tangan para Master.. hehehe…
sekian deskripsi lebay dari saya lebih kurangnya mohon dimaafkan Billahi taufik walhidayah, Assalamu'alaikum Wr, Wb. salam blogger..

Ditulis Oleh : arimjie blog ~Arimjie Blog~ share about what I know

icon-kecil Artikel Ingin Ku Akhiri Semuanya..!! ini diposting oleh arimjie blog pada hari Jumat, 20 April 2012. Anda bisa menemukan artikel Ingin Ku Akhiri Semuanya..!! ini dengan url http://arimjie.blogspot.com/2012/04/ingin-ku-akhiri-semuanya.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ingin Ku Akhiri Semuanya..!! ini sangat bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ingin Ku Akhiri Semuanya..!! sebagai sumbernya.

..:: Terimakasih::..

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



11 comments:

  1. Sya kira Postingan ini isinya Galau,,ternyata,agak lebay sedikit,,tp tak Apalah..hahahhah
    klo bahas blogazine kabur mamika' Sy..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hem gak bertanggung jawab, dirimu yang telah buatku penasaran namun dirimu yg kabur duluan...

      Hapus
  2. hahaha.. silahkan berpusing2 ria..
    lumpuh sy klo bahas blogazine..wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah biar lumpuh asalkan ilmunya didapat.. hehe

      Hapus
  3. haha , setau saya blogazine itu blog yang menyerupai koran sob ...
    gazine = magazine

    hanya setau saya saja :P

    BalasHapus
  4. Untuk ilmu per-template-an, per-koding-an, per-css-an, saya tidak banyak tahu sob. Tapi sebagai orang awam dibidang itu, saya merasa tampilan blog ini sudah bagus.

    Punya saya masih versi jadul, karena memang katro urusan ginian. Bisa ngeblog hanya melampiaskan hasrat utk menulis saja sob :)

    BalasHapus
  5. blognya udah keren neh, btw aku juga baru belajar tuh, susah juga bingung coz gak tau fungsi kodingnya tuh,,, tapi belajar dikit trik aja!

    BalasHapus
  6. Sama mas taufik belajarnya liat aja koment-koment aku disana tentang blogazine bisa di ikuti kok tapi aku malah puyeng kerena lambat loading hehee

    BalasHapus

Mohon Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan, tanpa harus memasang link hidup. Trims

 

Selamat Datang

Selamat datang di Arimjie Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis apa adanya, ada yang muncul dari hasil pemikiran sendiri ada juga dari materi kuliah, hasil copas (tentunya diedit dulu..hehe..

Sekilas tentang Arimjie Blog

Nama lengkap saya Abd.Karim biasanya disapa Arim ato Aim saya membuat blog ini karena ingin berbagi ma teman-teman, sekaligus eksis di dunia blogger and dunia maya tentunya :p

Navigasi

Info