Sabtu, 05 Mei 2012

Bagaimana dengan Page Rank mu kawand??

Bagaimana dengan Page Rank mu kawand??Kemarin, mbah google bikin banyak kejutan nih buat sobat blogger.. Kejutan apa tuh?? hehe… Mbah lagi bagi-bagi Page Rank, awal mula dari pesan singkat di c-box, slah satu teman mengucapkan selamat untuk yang kebagian page rank ni hari. Eh betul, beberapa teman pada heboh dengan PR yang mereka dapatkan. Bermacam-macam ekspresi yang mereka tumpahkan ke dalam postingan yang mereka buat.. hehehe, (penyakit lebay kambuh)..
image
Tak lepas dari itu salah satu web ku kecipratan PR juga nih, makasih yah mbah google, PR-3 nya sesuatu banget buat saya, tapi sayangnya kok blog yang satu ini ngadat sih Sad smile.. Meski bgitu gak menyulutkan semangat yang membara untuk ngeblog. Di luar kesibukan yang tak kunjung habisnya, selalu sempatin waktu untuk berbagi informasi… Happy bloging N Congratulation for sobat-sobatku yang dapat kejutan kemarin…!!! Salam

Ditulis Oleh : arimjie blog ~Arimjie Blog~ share about what I know

icon-kecil Artikel Bagaimana dengan Page Rank mu kawand?? ini diposting oleh arimjie blog pada hari Sabtu, 05 Mei 2012. Anda bisa menemukan artikel Bagaimana dengan Page Rank mu kawand?? ini dengan url http://arimjie.blogspot.com/2012/05/bagaimana-dengan-page-rank-mu-kawand.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bagaimana dengan Page Rank mu kawand?? ini sangat bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bagaimana dengan Page Rank mu kawand?? sebagai sumbernya.

..:: Terimakasih::..

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



14 comments:

  1. selamat nah.. hehehe
    WP nya mana ???? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah dicopot, udah ganti template nih. len kali dipasang balik deh siz... hehhe..

      Hapus
  2. selamat ya atas pagerank yang udah naik jadi 3,,semangat dan terus berkarya..^_^

    BalasHapus
  3. Wes mantap tenan mas, Ojo basa basi cuma bisa bilang Selamat PR udah naik untuk yang di screenshot....

    BalasHapus
  4. PR gede buangat... nguery. pengen yang seperti itu..

    BalasHapus
  5. kereeen , aq sih blog personal jadi gak terlalu peduli ma PR ...
    tapi punyaku tak cek dapet PR 1 ...

    BalasHapus
  6. ane juga dapet 1 sob...yihaaaa

    BalasHapus
  7. Sama donk, blog saya juga ga naik kelas.
    Selamat ya buat blog yg satunya yg dapet PR 3

    BalasHapus

Mohon Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan, tanpa harus memasang link hidup. Trims

 

Selamat Datang

Selamat datang di Arimjie Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis apa adanya, ada yang muncul dari hasil pemikiran sendiri ada juga dari materi kuliah, hasil copas (tentunya diedit dulu..hehe..

Sekilas tentang Arimjie Blog

Nama lengkap saya Abd.Karim biasanya disapa Arim ato Aim saya membuat blog ini karena ingin berbagi ma teman-teman, sekaligus eksis di dunia blogger and dunia maya tentunya :p

Navigasi

Info